Penembak Bali Lily Sulistyadewi Tirthajaya Rebut Medali Emas PON XX

  • 08 Oktober 2021 17:50 WITA
Lily Sulistyadewi, raih emas Air Pistol 10 Meter Untuk Bali di PON Papua

Males Baca?


MCWNEWS.COM.DENAPSAR  - Petembak putri andalan Bali, Lily Sulistyadewi Tirthajaya] akhirnya sukses merebut emas nomor air pistol perorangan 10 meter, di lapangan Perbakin Kompleks Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Jumat (8/10/2021). 

Lily Sulistyasewi mengumpulkan skor 232, disusul Annisa meraih perak dari Kalimantan Selatan (Kalsel) memperoleh skor 223, dan perunggu diraih Eva Yulianti Pratiwi dari Jatim dengan skor 210. 
 

Petembak Bali lainnya, Kadek Dwi Putri Pertiwi bersama Savitri Mirzaela merebut perak, di nomor beregu air rifle 3 posisi 50 meter. 

Pelatih Tembak PON Bali, Made Sugiantara mengatakan, hingga kini tim tembak Bali menyabet 1 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. 

"Kami akui ada satu medali emas lepas di nomor free pistol 50 meter, dari bididkan petembak Bali Kadek Rico Vergian Dinata yang hanya meraih perak," kata Sugiantara yang akrab disapa Pak Rino ini. 
 

Sugiantara mengaku optimis petembak Bali yang akan bertanding besok kembali dapat mendulang emas dari tangan Kadek Rico yang akan  turun di nomor air pistol 10 meter, Sabtu (9/10).   

"Saya minta Rico fokus bertanding dan memiliki mental juara serta berjuang habis-habisan (puputan), tanpa mengenal lelah apalagi menyerah agar bisa meraih prestasi di event nasional empat tahunan di Papua.' paparnya 

Peluang Bali masih terbuka menambah pundi-pundi emasnya. Di nomor sport pistol beregu,  menerjunkan duet petembak Talitha Judith Almira berpasangan denga Ni Putu Serly Widyaningsih. 

"Nomor ini kami targetkan emas. Apalagi, KONI Bali mematok 3 emas untuk Perbakin, dan meleset satu nomor," ucapnya. (dy)



TAGS :

Komentar