Prof Nizam Hadiri Bincang MBKM yang Digelar Universitas Udayana

  • 09 Oktober 2021 19:50 WITA

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, DENPASAR - Universitas Udayana (Unud) menggelar kegiatan bertajuk Bincang MBKM bersama Prof. Ir. Nizam, M.Sc.,DIC, Ph.D., IPU., ASEAN., Eng (Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemendikbudristek) di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Jumat (8/10/2021). 

Dalam kesempatan ini, Dirjen Diktiristek didampingi Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Prof. Drh. Aris Junaidi, Ph.D.

Bincang MBKM yang dimoderatori oleh Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT., PhD., ini diikuti oleh Rektor bersama Pimpinan Universitas dan Fakultas dilingkungan Unud serta perwakilan dari perguruan tinggi lainnya di Bali.

"Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diluncurkan Mendikbudristek merupakan kerangka untuk menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana yang tangguh, relevan dengan kebutuhan zaman dan siap menjadi pemimpin dengan semangat kebangsaan yang tinggi," kata Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU.

Ia mengaku sangat bersyukur Dirjen Diktiristek dan Direktur Belmawa berkenan hadir untuk menyampaikan hal-hal berkaitan dengan MBKM untuk meningkatkan pemahaman sivitas akademika. 

Rektor mengungkapkan, Unud sangat mendukung MBKM yang menurutnya program revolusioner, dan Unud telah ikut di semua bidang aktivitas. 


Halaman :

TAGS :

Komentar