Rektor Unud Harap 14 Guru Besar yang Dikukuhkan dapat Menjadi Motivasi

  • 10 Oktober 2021 09:43 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Universitas Udayana (Unud) mengukuhkan 14 orang guru besar tetap dari 6 Fakultas. Acara pengukuhan berlangsung secara hybrid bertempat di Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (9/10/2021).

Guru besar tetap yang dikukuhkan yaitu satu orang dari Fakultas Peternakan, 5 orang dari Fakultas Teknik, 3 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2 orang dari Fakultas kedokteran, 1 orang dari Fakultas Pertanian, serta 2 orang dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Ke 14, belas guru besar dimaksud yakni:

Baca juga:
Prof Nizam Hadiri Bincang MBKM yang Digelar Universitas Udayana

1. Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si, guru besar tetap dalam Bidang Ilmu Nutrisi dan Makanan Ternak pada Fakultas Peternakan dengan Judul Orasi Ilmiah “Ketersediaan Pakan Hijauan, tantangan pengembangan Sapi Bali”.

2. Prof. Dr. Ir. Dewa Ketut Sudarsana, M.T., guru besar tetap dalam Bidang Ilmu Teknik Sipil pada Fakultas Teknik dengan Judul Orasi Ilmiah “Strategi Mitigasi Dampak Negatif  Pada Tahap Eksekusi Proyek Peningkatan Jalan”. 
 
3. Prof. Gusti Ayu Made Suartika, S.T.,M. Eng.Sc., Ph.D, guru besar tetap dalam Bidang Ilmu Perencanaan Wilayah dan Kota pada Fakultas Teknik dengan Judul Orasi Ilmiah “Smart-City dan ruang publik.


Halaman :

TAGS :

Komentar