Hari Ini Bali Hanya Peroleh Tiga Perunggu Satu Perak Dari Arena Silat PON Papua

  • 11 Oktober 2021 15:00 WITA
Kadek Astini (kanan) raih perunggu di kelas tunggal putri. (Foto: Yan Daulaka)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAYAPURA - Harapan kontingen Bali dari 5 nomor seni /TGR (Tunggal, Ganda, Regu) final cabang olahraga pencak silat di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua pada Senin (11/10/2021) pagi hingga siang pupus sudah.
 

Target sekeping emas saja dari kelima nomor, yakni tunggal putri, tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan beregu putra meleset, dan hanya bisa membawa pulang 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

1 perak diperoleh tim ganda putra (Putu Anom Wiraguna dan Made Dwi Surya Adnyana. Sedangkan 3 perunggu dari tunggal putri (Kadek Astini), ganda putri (Putu Cincin Cindra Dewi dan Ni Made Mega Sri Wahyuni) serta regu putra (Putu Yudi Surya Pratama, Made Ananta Pradnya, Kadek Adi Santosa).

Sementara tunggal putra, Kadek Febrinata gagal. Harapan emas dari cabor yang dipimpin manajer I Bagus Jagra Wibawa masih ada pada nomor laga, yang salah satunya dari juara dunia,

Komang Harik Adi Putra (E Putra) vs Paksi Grifahri (Jawa Barat) dan juga I Kadek Wahyu Rihartana vs Igi Rangga Barani juga dari Jawa Barat di kelas G Putra.

Untuk sementara tim silat Bali sudah mengoleksi 1 perak dan 6 perunggu. (yd)



TAGS :

Komentar