Coca Cola-BEDO Gelar Program Medagang Kreatif #2, Juara Pertama Disabet Ealsya Prosa

  • 11 Oktober 2021 17:10 WITA
Ealsya Prosa

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BADUNG -  Prestasi cemerlang dan membanggakan berhasil diraih seorang Ealsya Prosa pada masa pandemi ini.

Di mana, penyiar senior Radio Oz Bali yang selama ini juga dikenal sebagai owner ‘Dapur Mamaca’, muncul sebagai pemenang dalam kompetisi resep masakan serangkaian ‘Program Medagang Kreatif #2′ yang digelar Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP) bekerja sama dengan Business & Export Development Organization (BEDO).

Ealsya yang memiliki nama lengkap Ealsya Sejuk Prosapuri Putu itu, muncul sebagai pemenang pertama setelah menggunguli puluhan peserta lain yang ambil bagian dalam kompetisi yang berlangsung selama empat bulan tersebut.

Made Pranata, Corporate Affairs Executive di CCEP dalam siaran pernya di Jimbaran, Senin (11/10/2021) mengungkapkan, para pemenang dalam lomba tersebut telah diumumkan pada puncak dari giat ‘Program Medagang Kreatif #2’ yang juga diisi dengan Live Cooking dan Bazar pada Sabtu, 9 Oktober 2021, bertempat di Jimbaran Hub, Kabupaten Badung. 

“Program Medagang Kreatif #2, Kompetisi Resep Masakan, diselenggarakan dengan tujuan membuka peluang alternatif usaha yang terarah, terutama bagi masyarakat yang terdampak pandemi dengan berinovasi pada bisnis kuliner yang menggunakan produk Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sebagai bahan campuran pada masakannya,” kata Made Pranata, menjelaskan. 

Made Pranata mengungkapkan, rakaian ‘Program Medagang Kreatif #2’  diawali dengan dibukanya pendaftaran bagi para peserta Kompetisi Resep Masakan pada bulan Juni 2021 lalu.


Halaman :

TAGS :

Komentar