Terpilih Secara Aklamasi, Yohanis Manibuy kembali Pimpin Golkar Teluk Bintuni

  • 11 Oktober 2021 19:55 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Yohanis Manibuy kembali menahkodai Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni periode 2020-2025. Ini setelah ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni.

Kepada wartawan, Yohanis Manibuy mengaku bersyukur atas kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta kepada 24 Komdis (Komisariat Distrik ) Golkar  Kabupaten Teluk Bintuni.

"Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali menahkodai partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni yang kedua kalinya," ucapnya, di Kampung Argosigemarai, Distrik Bintuni Timur, Senin (11/10/2021).

Yohanis mengatakan jika hari ini menerima pataka dan beberapa hari kedepan akan membentuk bersama formatur yang sudah dipilih sehingga bersama formatur baru akan melakukan kerja politik secara berjenjang demi suksesi di tahun 2024.

Ditambahkan, target Partai Golkar tahun 2024 harus memenangkan Pileg, Pilpres, Pilgub dan Pilkada.

"Target itu merupakan keputusan Musda, kita di Partai Golkar hasil dari keputusan Munas dan Rapimnas untuk mengusung Bapak Erlangga Hartato menjadi Presiden di tahun 2024," jelasnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar