Sampaikan Aspirasi Masyarakat, KNPI Teluk Bintuni Temui Anggota DPRD Bintuni

  • 11 Oktober 2021 20:35 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Teluk Bintuni melakukan pertemuan dengan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Teluk Bintuni yang membidangi pemerintahan.

Pertemuan bertempat di ruang rapat Komisi Kantor DPRD Sementara, Gedung Kartini Kelurahan Bintuni Timur, Senin (11/10/2021) ini digelar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

Dalam aspirasinya, Ketua KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara menyampaikan beberapa hal, di antaranya agar Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengklarifikasi pernyataanya yang mengatakan "Barang apa jadi, Pabrik Pupuk saja bisa dipindahkan apalagi batas wilayah".

"Kita minta Menteri Investasi Bahlil Lahadalia untuk segera mengklarifikasi pernyataanya, dan kami pemuda akan tetap mempertahankan pabrik pupuk tetap dibangun di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni," ujarnya. 

Sedangkan persoalan tapal batas antara Kabupaten Teluk Bintuni dan Kabupaten FakFak, dirinya minta untuk dilakukan pertemuan antara Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw MT, dengan Bupati FakFak Untung Tamsil, karena kedua kabupaten tersebut masih ada ikatan saudara.

Selain itu, KNPI juga meminta agar aspirasi yang disampikan tersebut dapat dilanjutkan ke DPR PB dan juga Gubernur Papua Barat. Sehingga dapat membantu menyelesaikan persoalan tersebut. 


Halaman :

TAGS :

Komentar