Datang ke Indonesia untuk Bisnis, 3 WNA Asal Fiji Tertahan di Bandara Soetta

  • 12 Oktober 2021 14:10 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Law Firm TOGAR SITUMORANG bersama PT Bali Global Service (BSG) menjemput tiga orang WNA dari Fiji, Minggu (10/10/2021).

Penjemputan dilakukan oleh Advokat Dian Pitoy, SH Legal dari PT Bali Global Service langsung di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kedatangan WNA asal Fiji untuk urusan bisnis. Walau saat ini PPKM yang berlaku melalui Inmendagri No.47 Tahun 2021 dengan ketentuan dan persyaratan  karantina, namun diharapkan dapat merefleksikan pola pariwisata sesuai arahan Presiden Joko Widodo. 

Seperti halnya PT. Bali Global Service (BGS) yang sangat profesional suatu perusahaan bermoto “One Stop Service” yang sudah berdiri pada tahun 2016, telah membuktikan dapat membantu WNA Fiji tertahan di terminal 3 oleh rekan Custom saat mereka dikedatangan Soekarno Hatta.

Di mana sempat diskusi dengan rekan-rekan Custom bandara dan setelah dijelaskan bahwa WNA Fiji sebagai klien dari Law Firm TOGAR SITUMORANG, Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gd Piccadilly Advokat, Dian Pittoy, SH berhasil mengatasi dengan baik insiden kecil tersebut. Dan WNA Fiji diantar langsung ke hotel untuk karantina. 


Halaman :

TAGS :

Komentar