Tindaklanjut FFD, Kemenperin RI Berkunjung ke Bintuni

  • 13 Oktober 2021 20:40 WITA

Males Baca?

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Empat orang pejabat dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan dilakukan dari tindaklanjut dari FGD untuk melihat lokasi Kawasan Industri Teluk Bintuni di Kampung Onar Baru, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni yang akan dilaksanakan, Kamis (14/10/2021).

Turut dalam rombongan di antaranya Asisten Deputi (Asdep) Kemenko Maritim dan Investasi Yohanes Yudi Prabangkara dan staf, Kabid Komenko Ekonomi Dewi dan staf, Direktur Perwilayahan Industri Lama atau Ketua Tim KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha) Ignatius Warsito, Direktur Perwilayahan Industri Baru Adie R. Pandiangan, serta 2 orang Fungsional Biro Perencanaan Kemenperin RI.

Keempat pejabat Kemenperin RI dan staf tersebut didampingi Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT dan Kepala Bappelitbangda Kabupaten Teluk Dr. Drs. Alimudin, MM.

Sekitar pukul 10. 00 WIT, rombongan meninggalkan Kota Manokwari menuju Bintuni dengan mengendarai 10 mobil Hi-Lux ditambah Bupati dan rombongan sebanyak 3 mobil Hi Lux. 

Rombongan Kemenperin RI dan Bupati Teluk Bintuni dalam perjalanannya singgah di Rumah Makan Wonogiri Oransbari untuk bersantap siang. Setelah itu rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bintuni. 

Dalam perjalanannya, rombongan juga sempat singgah di 2 spot destinasi wisata Kabupaten Manokwari Selatan yaitu Gunung Botak dan Pintu Angin untuk melepaskan penat dan lelah dalam perjalanan menuju Bintuni. 

Sekitar pukul 17.00 WIT atau 5 sore, rombongan Kemenperin RI dan Bupati tiba di Bintuni yaitu di Tugu 7 Suku Kantor Bupati Teluk Bintuni Bumi Saniari SP-3 Distrik Manimeri dan disambut oleh Asisten III Sekda Pemda Teluk Bintuni Izaac Laukoun, SH, MH.

Sekda Izaac saat itu didampingi Kepala Dinas PMPTSP Jeffry Papilaya, SH, MH, Kabag Umum Ronald Isir, Kabid Fispra Bappelitbangda Farid Fimbay, Kabag Perekonomian Nico Leftungan, S. Hut, Perwakilan Dinas PUPR Charles Genuni. (hs)



TAGS :

Komentar