Wujudkan Kampus Bersih Narkoba, Kepala BNN Bali Audensi dengan Rektor Unud

  • 14 Oktober 2021 09:47 WITA
Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gde Antara menerima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali Brigjen. Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra, Selasa, (12/10/2021)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BADUNG - Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gde Antara didampingi Juru Bicara Unud menerima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, S.H., M.Si., beserta jajaran di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (12/10/2021). 

Kepala BNN Provinsi Bali menyampaikan tujuan audiensi ini dalam rangka koordinasi untuk mewujudkan Kampus Bersinar (Bersih Narkoba) di antaranya membentuk penggiat anti narkoba, relawan, serta regulasi yang mendukung program pencegahan di bidang narkoba. 
Baca juga:
Bahas Peluang Kerjasama, Konjen Korea Selatan Temui Rektor Unud

Dalam kesempatan ini juga disampaikan terimakasih kepada Universitas Udayana yang telah membuat salah satu persyaratan bagi mahasiswa baru yang diterima memiliki Surat Keterangan Bebas Narkoba. 

"Bahwa permasalahan narkotika tidak murni pendekatannya melalui penegakan hukum saja, namun harus diprioritaskan pada tindakan yang bersifat pencegahan dan rehabilitasi," tuturnya.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam pertemuan ini menyampaikan bahwa Universitas Udayana berkomitmen untuk saling berkoordinasi dengan BNN terutama dalam tindakan pencegahan narkoba. 

Melalui kunjungan Kepala BNN Provinsi Bali beserta jajaran ini diharapkan dapat mengokohkan kerjasama yang sudah dijalin sebelumnya antara BNN Provinsi Bali dengan Universitas Udayana. (ag/hms)



TAGS :

Komentar