Usai Dampingi Wapres, Menteri Suharso Ikuti Rapat Internal PPP di Papua Barat

  • 15 Oktober 2021 09:52 WITA
Foto bersama Ketum PPP Bersama Ketua DPW PPP Provinsi Papua Barat dan pengurus DPC Se- Papua Barat

Males Baca?


MCWNEWS.COM, MANOKWARI - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Manoarfa turut mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin di Manokwari, Papua Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Papua Barat periode 2021-2026 Yasman Yasir mengatakan, kehadiran Menteri PPN/Bappenas untuk mengikuti penutupan PON XX di Jayapura serta membahas tentang percepatan pembangunan di wilayah Indonesia bagian timur. 
Baca juga:
Pastikan Proyek Berjalan, Tiga Kementerian Kunjungi Teluk Bintuni

"Alhamdulillah, semoga dengan hadirnya 
Kementerian PPN/Bappenas, berdampak positif untuk pembangunan di tanah Papua, khususnya di Papua Barat," ujar Ketua DPW yang membawahi 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP ini, Kamis, (14/10/2021).

Usai mendampingi Wapres lanjutnya, Menteri PPN/Bappenas menyempatkan diri mengikuti rapat internal partai untuk memberikan masukan dan arahan kepada kader-kader PPP di Papua Barat. 

Rapat tersebut diikuti oleh utusan dari beberapa Dewan Pimpinan Cabang (PAC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Papua Barat.

"Hasil dari rapat internal tersebut, semua PAC bisa menyelenggarakan Musda paling lambat tanggal 30 November 2021," tuturnya. (hs)



TAGS :

Komentar