Diduga Mencemarkan Nama Baik Melalui Medsos, 6 Selegram Diadukan ke Polisi

  • 15 Oktober 2021 11:29 WITA
Sejumlah selebgram dilaporkan di Polresta Denpasar

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR- Restia Hidayah alias Nino Munaf alias Nino resmi mengadukan 6 selebgram dengan nama akun masing-masing @Si_Zezaaa, @jimmyprayoga10, @alan_darmawan, @wnyoc30, @Idhaflo77, dan @putrijimbo31 ke polisi.

Para selegram ini diadukan oleh Restia Hidayah alias Nino Munaf alias Nino, di Polresta Denpasar, Selasa (12/10/2021)  karena diduga melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media sosial. 
Baca juga:
Disebut Bandar Narkoba, Pengacara Hendra Kurniawan Protes

Reydi Nobel selaku kuasa hukum pelapor menyatakan, peristiwa ini bermula dari postingan akun IG “Si_Zezaaa”, tanggal 14 September 2021, Akun Instagram bernama “si_zezaaa” memposting Video Instagram TV yang berdurasi 1 jam 45 menit 40 detik. Dalam video tersebut juga hadir orang-orang dengan akun instagram, 

"Dari postingan "Si_Zezaaa", 5 akun lainnya pun masuk berkomemtar. Diantaranya “jimmyprayoga10”, “alan_darmawan”, “wnyoc30”, 
Idhaflo77, dan “putrijimbo31”. Dalam video tersebut terdapat kata–kata yang menghina dan atau mencemari nama baik pelapor Restia Hidayah alias Nino Munaf alias Nino. 

Dlam Video tersebut, terdapat kata–kata yang terindikasi menghina dan mencemari terdapat dalam Menit 3.00 – 3.04. "Akun bernama Putrijimbo menuliskan komentar pada video tersebut dan dibacakan oleh “si_zezaaa” yang bunyinya “gua pusing dikabarin orang tanya nino, emang "bangsat" orang ini” kutib kuasa hukum pelapor, Reydi Nibel. 

Lanjutnya, pada pukul 04.13 – 04.15 : “jimmyprayoga10” mengatakan “feeling bangke, dikejar-kejar hutang”. Kemudian pukul 04.16 – 04.19 : “si_zezaaa” mengatakan “feeling bangke, dikejar-kejar hutang”. Lalu, 05.55 – 06.05, akun “putrijimbo31” mengatakan, “kaka kabaran ga sama nino? Gua langsung tembak, emang dia hutang berapa? Gua bilang gitu. Loh kok kaka langsung ngomong begitu? Iya karena dia lagi dicari-cari orang karena harus bayar hutang, gua gituin”. 


Halaman :

TAGS :

Komentar