Oknum Jenderal Bintang Satu dan Pegawai BUMN Dipolisikan

  • 16 Oktober 2021 04:44 WITA
Tim hukum dari Kantor RnB Law Firm Melaporkan dugaan tindak pidana pengancaman dan pemerasan di Polda Bali.

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Pria berinisial IW yang diduga oknum Jendral bintang satu diadukan ke Polda Bali. Dalam pengadu ini, IW tidak sendiri, dia bersama seorang wanita berinisial AL. Keduanya diadukan oleh I Made Wirawan, Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 13.Wita. 

Oknum IW ini dadukan karena diduga menjadi beking AL untuk melakukan tindak pidana pengancaman dan pemerasan. Pengaduan warga Kuta terhadap Dua orang yang mengaku oknum Polisi dan oknum pegawai BUMN ini diterima dengan nomor Dumas/796/X/2021/SPKT Polda.

Made Wirawan mendatangi Mapolda Bali di Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar didampingi penasihat hukumnya R Reydi Nobel dan rekan dari Kantor RnB Law Firm.

Kepada awak media, lelaki yang tinggal di Jalan Raya Legian Nomor 470, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung ini mengaku diancam IW, sedangkan AL diduga melakukan pemerasan hingga miliaran rupiah. 

Made Wirawan menyebut, dugaan ancaman dan pemerasan yang dalami ini adalah butut dari hutang piutang. Made Wirawan membantu adik iparnya I Nyoman Sutara pinjam uang kepada AL sebesar Rp2 miliar untuk modal usaha pada 6 januari 2021.

"Permintaan pinjaman sebanyak  Rp2 miliar diindahkan, namun faktanya hanya di cairkan sebesar Rp1.480 miliar sesuai dengan bukti terlampir slip transfer PT bank Mandiri tertanggal 6 Januari 2021," bebernya. 


Halaman :

TAGS :

Komentar