Komitmen Jalin Kerjasama, Unud dan BTN Tandatanganani Nota Kesepahaman

  • 19 Oktober 2021 21:15 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BADUNG - Universitas Udayana (Unud) dan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (19/10/2021). 

Penandatanganan dihadiri Rektor Unud, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi serta para Kepala Biro. Sementara dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dihadiri oleh Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Denpasar beserta jajaran.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang sejak awal telah berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Udayana. 

Rektor berharap dengan ditandatanganinya nota kesepahaman antara Universitas Udayana dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dapat bekerjasama lebih erat lagi.

"Penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi langkah awal bagi Universitas Udayana dan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk menjalin kerjasama lebih jauh lagi," ucapnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar