Hadir di Pengadilan, LBH KumHAM Bali Beri Dukungan untuk Zainal Teyeb

  • 19 Oktober 2021 21:35 WITA
Sekretaris LBH KumHam DPD Bali, Putu Eka Adi Aryawan

Males Baca?


MCWNEWS.DENPASAR-  Dukungan moril yang ditujukan kepada Zainal Tayeb terdakwa kasus dugaan menyuruh menempatkan keterangan palsu di dalam akta otentik terus mengalir. 

Jika sebelumnya, aktivis antikorupsi yang juga sahabat Zainal Tayeb, Nyoman Mardika, datang langsung ke Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, kali ini giliran anggota LBH Kumham DPD Provinsi Bali yang hadir di PN Denpasar untuk melihat langsung jalannya persidangan yang digelar secara online. 
 

"Kami kemari adalah untuk memberikan support kepada saudara Bapak Zaenal Tayeb," kata Putu Eka Adi Aryawan, sekertaris LBH KumHam DPD Bali, Selasa (19/10/2021). 

Kepada wartawan, ia mengaku kenal dekat dengan Zainal Tayeb. Bahkan dia menggambarkan bahwa sosok Zainal Tayeb adalah tokoh yang luar biasa. Pertama dalam dunia tinju Bali karena ia selalu berbuat yang terbaik untuk provinsi Bali dan masyarakat Bali.

"Beliau (Zainal Tayeb) sosok yang sangat baik dan sangat peduli dengan sesama. Bahkan selama ini beliau juga dikenal sangat dermawan dan sering membantu orang yang dalam kesulitan," ucapnya. 


Halaman :

TAGS :

Komentar