Marak Penipuan Mengatasnamakan Kejari Sorong, Ini Kata Kajari

  • 21 Oktober 2021 18:10 WITA
Foto: Ilustrasi

Males Baca?


MCWNEWS.COM, SORONG - Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Sorong Raya dan masyarakat diimbau untuk tidak melayani orang tidak dikenal yang meminta sesuatu dengan mengatasnamakan pejabat Kejaksaan Negeri Sorong baik secara langsung maupun melalui telepon, SMS dan media sosial.

Imbauan tersebut disampaikan Kepala Kejasaan Negeri Sorong, Erwin Priyadi Hamonangan Saragih SH., MH melalui Kasi Intel I Putu Sastra Adi Wicaksana, SH.

Menurut Kajari, hal tersebut menyusul banyaknya laporan dari korban yang pernah dihubungi oleh orang tidak dikenal untuk meminta sejumlah uang dengan mencatut nama Pejabat Kejaksaan Negeri Sorong.

“Jika ada oknum-oknum yang tidak dikenal menghubungi Bapak/Ibu yang meminta sesuatu dengan mengatasnamakan pejabat Kejaksaan Negeri Sorong, jangan dilayani dan laporkan ke kami biar kami lacak, karena kita sudah banyak mendapat laporan bahkan sudah ada yang sampai menjadi korban,“ kata Kasi Intel, Kamis (21/10/2021).

Kasi Intel juga mengimbau kepada para pejabat maupun masyarakat Sorong Raya agar lebih berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan dan pemerasan yang mengatasnamakan Kejaksaan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Jika ada yang seperti itu, segera laporkan ke kami melalui nomor handphone 08125435611," terangnya. (jci)



TAGS :

Komentar