Perkara Miliki Kekuatan Hukum Tetap, Kejari Badung Kembalikan BB

  • 22 Oktober 2021 15:55 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BADUNG - Jaksa Penuntut Umum pada bidang Tindak Pidana Khusus dan Kasi PB3R Kejaksaan Negeri Badung mengembalian barang bukti (BB) dokumen-dokumen dan uang tunai sebesar Rp237.420.200,-.

Barang bukti dan uang dikembalikan kepada tim legal salah satu Bank BUMN dalam kasus korupsi dengan terdakwa Ida Bagus Gede Subamia.

"Pengembalian tersebut menindaklanjuti putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Denpasar karena telah berkekuatan hukum tetap," terang Kepala Kejaksaan Negeri Badung I Ketut Maha Agung SH MH., Jumat (22/10/2021).

Kajari yang didampingi Kepala Seksi Intelijen I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo SH., menjelaskan, pengembalian ini merupakan wujud dari sinergitas dan kerjasama yang telah dijalin dalam upaya penegakan hukum tindak pidana korupsi.

"Selain pengembalian, tim Kejari Badung juga menyelenggarakan pembinaan dan masukan masukan hukum untuk mencegah hal yang sama terulang kembali dikemudian hari," ucapnya bersama Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan
Fajar Said SH., LLM. (ag)



TAGS :

Komentar