Peduli Korban Gempa, DPW Garda Pemuda NasDem Bali Gelontorkan 1 Ton Beras

  • 23 Oktober 2021 21:50 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - DPW Garda Pemuda NasDem Bali yang dimotori I Kadek Sujanayasa, menggelontorkan 1 ton beras kepada warga yang terdampak akibat gempa bumi yang mengguncang Karangasem, hingga ke wilayah Trunyan, Bangli.

Dalam kegiatan DPW Garda Pemuda NasDem Bali menerjunkan 30 orang jajarannya dan 4 baret yang ikut menjadi relawan dalam aksi kemanusiaan yang dipantau langsung oleh Sekretaris wilayah Partai NasDem Bali I Nyoman Winata.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali, I Kadek Sujanayasa mengatakan, bantuan terhadap korban gempa bumi di Karangasem dan wilayah lainnya seperti di Kabupaten Bangli merupakan bentuk empati dan kepedulian terhadap kesusahan akibat musibah yang menimpa masyarakat.

"Apa yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kami DPW NasDem Bali terhadap masyarakat, yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat gempa yang mengguncang beberapa waktu lalu. Sebagai bagian dari masyarakat, kami tentu selalu hadir ditengah masyarakat, Semoga bantuan ini bermanfaat,” ucap Sujanayasa, Sabtu (23/10/2021).

Bantuan 1 ton beras DPW Garda Pemuda NasDem Bali diserahkan ke masing-masing posko yakni di desa Pempatan untuk wilayah Kabupaten Karangasem dan posko di desa Kedisan untuk wilayah Kabupaten Bangli. 


Halaman :

TAGS :

Komentar