Menteri Sandiaga Uno Optimis Raja Ampat Siap Hadapi Event Berskala Nasional

  • 27 Oktober 2021 16:45 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, WAISAI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno memantau serbuan vaksinasi terhadap masyarakat umum dan pelaku Parekraf yang digelar oleh kementrian kesehatan bekerja sama dengan Pemda Raja Ampat, Rabu (27/10/2021).

Sebelum meninjau pelaksanaan vaksinasi, Menparekraf Sandiaga Uno  bertatap muka dengan para pelaku pariwisata ekonomi dan kreatif (Parekraf) di wilayah tersebut.

Pantauan media ini, Sandiaga Uno bersama rombongan kementerian dan Bupati Raja Ampat tiba di lokasi kegiatan yakni Pelabuhan Waisai sekitar pukul 09.30 Wit. Di sana ia memberi semangat kepada warga masyarakat yang hendak di vaksin.

Selain melihat dari dekat serbuan vaksin, Menteri Sandiaga Uno juga menyerahkan bingkisan kepada warga masyarakat yang sudah divaksin baik itu vaksin tahap pertama ataupun tahap kedua.

Di sela-sela memantau jalannya serbuan vaksin, Sandiaga Uno mengatakan dirinya merasa senang dengan gerak cepat bersama antar semua pihak, sehingga kegiatan serbuan vaksinasi ini berjalan dengan baik. 

"Dengan dilakukannya serbuan vaksin ini, maka secara tidak langsung sudah memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata di Raja Ampat," ujarnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar