4 Tahun Berdiri, IMO-Indonesia Banyak Lewati Tantangan

  • 27 Oktober 2021 22:05 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Ikatan Media Online (IMO) Indonesia merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-4. Tema yang diusung untuk memperingati hari jadi IMO Indonesia kali ini yakni "Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa Dengan Pemberitaan Yang Benar dan Berimbang”. 

Ketua umum IMO- Indonesia, Yakub Ismail mengatakan, dalam empat tahun terbentuk, IMO- Indonesia telah melewati pelbagai tantangan dan rintangan.

"Kami bersyukur semua itu mampu kami lalui karena ada satu semangat, tekad dan keyakinan bahwa semua rintangan itu bisa kami lalui selama ada semangat dan soliditas dalam membangun bangsa yang kita cintai ini,” ujar Yakub, Rabu (27/10/2021).

Dikatakan, kendati secara usia IMO- Indonesia memang tergolong mudah tapi besar harapan, di masa mendatang IMO dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarakat dan negara. 

Apalagi, sambung Yakub, di era disrupsi digital seperti sekarang ini media pers mendapat tantangan yang tak mudah. Menurutnya, insan pers harus bernyali besar berdiri di garda terdepan di dalam menyajikan informasi-informasi yang akurat, benar, dan objektif. 


Halaman :

TAGS :

Komentar