Belum Divonis, Selebgram Cantik Ini Sudah Jalani Rehabilitasi

  • 02 November 2021 18:40 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Selebgram cantik kelahiran Jakarta 31 tahun lalu bernama Jessica Forrester yang ditangkap 4 bulan lalu karena kasus narkoba bersama teman prianya Denny Hervin Situmorang, Selasa (2/11/2021) didudukkan di kursi pesakitan Pengadila Negeri (PN) Denpasar. 

Ada yang menarik dalam perkara yang menjerat Jessica ini. Pasalnya, dia tidak harus menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) layaknya terdakwa kasus narkoba lainnya, tetapi sudah mejalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Yayasan Bali Samsara.

Terkait keberadaan terdakwa di Yayasan Bali Samsara, dibenarkan oleh Kasi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali A. Luga Herlianto saat dikonfirmasi, Selasa (02/11/2021). 

"Sebagaimana dalam berkas memang tertulis bahwa terdakwa tidak ditahan di Rutan, melainkan di Lembaga Rehabilitasi di yayasan Bali Samsara.  Soal apa alasan, mungkin lebih tepat bertanya ke humas pengadilan saja karena yang mengeluarkan penetapan adalah pengadilan," sebut pejabat yang akrab disapa Luga. 

Anehnya lagi, pria yang ditangkap bersama terdakwa Jessica yaitu Denny Hervin Situmorang yang awalnya disebut bekerja sebagai manager di salah satu tempat hiburan malam dan juga menjadi terdakwa dalam kasus ini (berkas terpisah) tetap menjalani penahanan di Rutan BNNP Bali. 


Halaman :

TAGS :

Komentar