DPW Partai Bulan Bintang Bantu Warga Bantaran Sungai di Denpasar

  • 05 November 2021 09:48 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali yang dinahkodai oleh politikus muda M. Shalahuddin Jamil kembali beraksi dalam kegiatan sosial. Kali ini memberikan perhatian khusus kepada warga yang tinggal di bantaran sungai di Kota Denpasar, tepatnya di Desa Sidakarya, Denpasar Selatan. 

Warga tersebut adalah Pak Made dan istrinya yang tunanetra, dan sang anak Komang yang masih duduk dibangku SD kelas 2.

Kepada awak media pria yang akrab dipanggil Bro Shalah ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud partisipasi aktif dan peran Partai Bulan Bintang DPW Bali yang terus bergerak dan terjun langsung untuk membantu masyarakat yang  kesulitan dan membutuhkan bantuan. 

"Awalnya saya kaget dan hampir tidak percaya, bahwa di Kota Denpasar masih ada warga yang kesulitan dan tinggal di bantaran sungai tanpa akses jalan keluar masuk. Informasi ini kami dapatkan dari wakil sekretaris wilayah PBB Bali. kami langsung bergerak cepat dan setelah kami cek ternyata benar. untuk itu kami segera memberikan bantuan yang memang sangat dibutuhkan," ucapnya, Kamis (4/11/2021).

Informasi ini berawal dari Pakcik Adnyana pengurus DPW PBB Bali yang mendapatkan informasi, bahwa ada sebuah keluarga yang tinggal di bantaran sungai di Denpasar yang sangat memprihatinkan dan anaknya butuh bantuan perlengkapan sekolah dan sembako.


Halaman :

TAGS :

Komentar