Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lakukan Studi Banding ke Universitas Udayana

  • 05 November 2021 21:10 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK). Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding/ Benchmarking guna mengetahui proses penyelenggaraan Akreditasi Institusi.

Tim STIK yang diketuai Wakil Ketua Bidang Akademik Brigjen Pol. Drs. Asep Adisaputra, SIK, SH, MH, M.Si diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi bersama Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unud bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran.

Dari pihak Unud yang hadir menerima kunjungan STIK, Kamis (4/11/2021) yakni Kepala BAKH, Kepala Biro Umum, Sekretaris LP3M, Perwakilan USDI, Jubir Unud dan Tim dari Fakultas Hukum Unud.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika mewakili Rektor Unud dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim STIK yang telah hadir di Universitas Udayana.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pihaknya juga telah mengundang beberapa tim untuk turut hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan penjelasan sesuai tujuan kedatangan Tim STIK. 

"Kami berharap melalui pertemuan ini dapat memberikan kejelasan sesuai dengan poin-poin yang ditujukan oleh Tim STIK," kata Wakil Rektor.


Halaman :

TAGS :

Komentar