Universitas Udayana Gandeng Berbagai Pihak Gelar Pelatihan GEDSI-WASH di Lombok Tengah

  • 05 November 2021 21:15 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, LOMBOK TENGAH - Center for Public Health Innovation (CPHI) Fakultas Kedokteran dan Pusat Unggulan Pariwisata (PUPar) LPPM Universitas Udayana menyelenggarakan Pelatihan Gender Equity, Disability and Social Inclusion for Water Sanitation and Hygiene (GEDSI-WASH) bagi tutor (TOT) dari Pemerintah Kabupaten dan bagi hotel dan homestay di wilayah wisata Mandalika, Lombok Tengah.

Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan the International Water Centre, Griffith University, Institut Teknologi Bandung, Mitra Samya serta Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah.

Acara Training of Trainer (ToT) yang diselenggarakan di Hotel Ilira, Praya, 25-26 Oktober 2021 dibuka oleh Kepala Bappeda Lombok Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu drh. Triwidiastuti, MA, staf ahli bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.

ToT ini dihadiri oleh 12 orang peserta OPD terkait pariwisata dan pembangunan air bersih dan sanitasi pemukiman. 

Kegiatan pelatihan ini dikoordisai dan difasilitasi oleh Ni Made Utami Dwipayanti, PhD, dosen Fakusltas Kedokteran bersama Bagus Aryawa dari Mitra Samya, lembaga swadaya masyarakat berbasis di Mataram.


Halaman :

TAGS :

Komentar