Kapolri Resmikan Pembangunan Komplek Brimob Presisi di Manggarai Barat

  • 07 November 2021 09:29 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, MANGGARAI BARAT - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bertatap muka dengan personel Brimob. Ini berlangsung saat peresmian pembangunan kompleks Brimob Presisi Kompi 4 Balayon B Pelopor Manggarai Barat Satbrimob Polda Nusa Tenggara Timur.

Di hadapan prajurit, Kapolri menekankan soal pentingnya sinergitas TNI dan Polri dalam menjalankan tugasnya untuk Bangsa dan Negara Indonesia. Oleh sebab itu, peresmian Komplek Brimob Presisi ini yang dihadiri pula dengan Panglima TNI adalah wujud nyata sinergitas dan soliditas.

“Yang paling penting dan berharga untuk saat ini karena kehadiran bapak Panglima TNI, sehingga bagi kami ini adalah saat yang tepat untuk bermohon kepada beliau, membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan baik,” kata Kapolri, Sabtu (6/11/2021).

Kapolri menjelaskan, pembangunan yang dimulai dengan rumah dinas bagi personel Brimob Kompi 4 Satbrimob Polda NTT ini merupakan hadiah dari buah keikhlasan seluruh personel Brimob yang sebelumnya hanya tinggal di bedeng-bedeng, namun tetap menunjukan semangat menjalankan tugas dengan baik. Bahkan ikut membantu proses pembangunan. 

“Sebelum rekan-rekan masuk ke sini tinggal di bedeng-bedeng, tapi rekan-rekan tetap semangat. Terus kobarkan semangat tersebut, masyarakat sangat membutuhkan kalian,” ujar Kapolri. 

Kapolri mengatakan, Manggarai Barat, yang di dalamnya terdapat destinasi pariwisata premium Labuhan Bajo sangat membutuhkan kehadiran anggota guna menjaga stabilitas kamtibmas. 


Halaman :

TAGS :

Komentar