Penjual Ikan Pinggir Jalan Marak, Pedagang Pasar Sentral Bintuni Resah

  • 08 November 2021 21:35 WITA
Para penjual ikan pasar sentral Bintuni, membuka lapak di pinggir jalan depan Kantor Women Center Bintuni, Senin (8/11/2021)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Penjual ikan Pasar Sentral Bintuni membuka lapak di pinggir jalan, tepatnya di depan gedung women center Bintuni. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes kepada penjual ikan yang berjualan di pinggir Jalan Tengah Kota Bintuni.

Kordinator penjual ikan Pasar Sentral Bintuni, Sabir kepada wartawan mengatakan, selama ada penjual ikan di pinggir jalan, penjual ikan di dalam pasar tidak bisa berbuat apa-apa lagi. 
 

"Jadi tindakan kita jualan di sini supaya pemerintah melihat supaya kita dapat masuk kembali berjualan ke dalam pasar," ucap Sabir, Senin (8/11/2021).

Sabir mengatakan jika penjual ikan di pinggir jalan sudah ada satu tahun lebih. Bahkan sebelum pencoblosan Bupati (pilkada_red) sudah ada penjual ikan di tempat tersebut.

Ia dan pedagang lain sudah pernah mengadukan hal ini ke kantor Satpol PP. Namun hanya memperoleh jawaban jika tidak ada perintah mereka tidak bisa melakukan tindakan. 

"Saya juga kasih tahu ke kepala pasar di bawah, jawabannya akan ketemu ke Perindagkop. Namun dari hari Senin Minggu lalu sampai sekarang tidak ada kabar," tuturnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar