Dihadiri 130 Pengurus dari 30 Provinsi, Rakernas I JMSI Berlangsung Sukses

  • 13 November 2021 17:55 WITA
Ketua Umuk JMSI Tegus Santosa salam komando dengan Ketua KPK Firli Bahuri

Males Baca?


MCWNEWS.COM, SEMARANG - Usai sudah seluruh rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang digelar di Semarang, Jawa Tengah. Rakernas sendiri dimulai tanggal 10 dan ditutup pada 12 November 2021.

Peserta dan peninjau Rakernas dari 30 provinsi meninggalkan Kota Semarang dengan aneka sukacita dan tekad yang semakin bulat untuk terus membesarkan organisasi perusahaan media massa berbasis digital ini. 
 

Sebelumnya deklarasi pendirian JMSI di arena Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bulan Februari tahun lalu, dan di Semarang inilah Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah dapat berkumpul dan bertukar pikiran secara langsung. 

Deklarasi di Banjarmasin hanya dihadiri deklarator dari 21 provinsi, sementara dalam Rakernas I dihadiri oleh unsur pimpinan Pengurus Daerah dari 30 provinsi. Beberapa di antaranya membawa serta peninjau. Jumlah peserta dan peninjau yang hadir di Hotel Metro Park View, Semarang, tidak kurang dari 130 orang.  

Rangkaian kegiatan Rakernas JMSI diawali kegiatan city tour mengunjungi berbagai objek wisata Kota Semarang dan jamuan makan malam bersama Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Rabu (10/11/2021) di Balai Kota Semarang.


Halaman :

TAGS :

Komentar