Sinkronisasi Redaksional Naskah ART, JMSI Gelar Sidang Pleno saat Rakernas

  • 13 November 2021 18:10 WITA
Jimmy Senduk (tengah) memimpin sidang pleno mengesahkan Anggaran Rumah Tangga (ART) JMSI dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I

Males Baca?


MCWNEWS.COM, SEMARANG - Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dilakukan, Jimmy Senduk memimpin sidang pleno mengesahkan Anggaran Rumah Tangga (ART) JMSI dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I.

Ini untuk melengkapi Anggaran Dasar (AD) yang telah disahkan terlebih dahulu dalam Munas I di bulan Juni tahun lalu. 
 

Sidang pleno Rakernas juga membentuk Kelompok Kerja (Pokja) ART, yang bertugas untuk menyempurnakan dan melakukan sinkronisasi redaksional naskah ART dan bekerja selama dua minggu.

Pokja ART tersebut beranggotan dua unsur Pengurus Pusat dan tiga Ketua Pengda JMSI, yakni Wakil Ketua Umum Rahimandani, Ketua Bidang OK Jimmy Senduk.

Kemudian Ketua JMSI Kalimantan Timur Mohammad Sukri, Ketua JMSI Aceh Hendro Saky, dan Ketua JMSI Jakarta Darmawan Sepriyosa.  

Sidang pleno Rakernas yang digelar, Kamis malam (11/11/2021) juga mengamanatkan setiap Pengda menyerahkan pandangan umum dan laporan perkembangan organisasi dan media massa di provinsi masing-masing dalam waktu satu minggu. (ag/jmsi)



TAGS :

Komentar