Akan Diresmikan Jaksa Agung, Pembangunan Gedung Kejati Sulteng Dikebut

  • 18 November 2021 19:20 WITA

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, PALU - Proyek pembangunan gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) telah mencapai 65 persen.

Hal ini ditandai dengan dilakukannya topping off atau pengecoran terakhir di strusktur atas gedung tersebut, Kamis (18/11/2021).

Pengecoran terakhir pembangunan Gedung Kejaksaan Tinggi Sulteng dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Jacob Hendrik Pattipeilohy, Kepala Balai Prasarana  Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Tengah, Sahabudin, PPK Bina Penataan Bangunan BPPW Sulteng, Bayu Dwiyanto, Konsultan MK PT Yodya Karya, Abd Rahman Suyuti MM, dan kontraktor pelaksana PT. Waskita Karya yang diwakili Project Manager, Ari prambudi.

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai simbol bahwa pekerjaan struktur utama bangunan gedung kantor Kejati Sulteng yang terdiri atas 3 segmen gedung yakni segmen kiri, segmen tengah, dan segmen kanan telah selesai dilaksanakan," kata Kepala BPPW Sulteng Sahabudin dalam sambutan.

Ia menyampaikan terimakasih kepada Kajati Sulteng yang telah ikut serta dalam mengawal dan mengawasi pembangunan Gedung Kejati tersebut.

"Apresiasi dan terimakasih juga saya sampaikan kepada PPK Bina Penataan Bangunan BPPW Sulteng, PT. Waskita Karya selaku kontraktor pelaksana dan PT. Yodya Karya selaku Konsultan MK yang telah melaksanakan tugas masing-masing dengan baik sampai saat ini," ucapnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar