Wings Air Layani Penerbangan Tiap Hari dari Bandara Frans Sales Lega

  • 18 November 2021 19:30 WITA
Kepala Bandara Frans Sales Lega, Punto Widaksono

Males Baca?


MCWNEWS.COM, RUTENG - Bandara Frans Sales Lega tetap melayani penerbangan rute Ruteng - Kupang kendati di tengah pandemi Covid-19. Menggunakan maskapai Wings Air dengan jenis pesawat ATR 72-500, penerbangan ini beroperasi setiap hari.

Kepala Bandara Frans Sales Lega, Punto Widaksono saat ditemui awak media ini mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung kegiatan masyarakat Ruteng dan sekitarnya.

"Karena dengan hadirnya bandara lebih memudahkan mobilisasi masyarakat ke ibukota provinsi. Antusias masyarakat terhadap transportasi udara juga termasuk tinggi," ujarnya, Kamis (18/11 2021).

Dikatakan, pemerintah terus berupaya untuk mempercepat proses pembangunan infrastruktur, khususnya penyediaan transportasi udara di wilayah timur patut diacungi jempol.  

Apalagi dengan mendapat dukungan penuh dari maskapai penerbangan. Maskapai ini akan beroperasi setiap hari dengan jadwal penerbangan dari Bandara El Tari Kupang pada pukul 06.55 WITA dan mendarat pukul 08.30 WITA di Bandara Frans Sales Lega Ruteng.

Rute kembali Wings Air akan mengudara pada pukul 08.50 WITA dari Bandara Frans Sales Lega Ruteng dan mendarat di Bandara El Tari Kupang pada pukul 10.20 WITA.


Halaman :

TAGS :

Komentar