Pemkab Teluk Bintuni Gelar Gebyar Vaksin untuk ASN di Lingkungannya

  • 19 November 2021 21:40 WITA
Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, saat pimpin apel (Gambar Istimewa )

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni akan menggelar apel gabungan, Senin (22/11/2021) pukul 09.00 WIT. Apel gabungan mengambil tempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Teluk Bintuni.

Para pejabat di lingkungan Pemkab seperti Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Staf Ahli Bupati, Kepala Distrik Manimeri dan Bintuni, pejabat eseleon III dan IV beserta seluruh staf di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni diminta hadir dalam apel gabungan.

"Dalam apel gabungan dipimpin oleh Bapak Bupati Ir Petrus Kasihiw MT, sekaligus Bapak Bupati akan memberi arahan," kata Pjs. Sekretaris Daerah Teluk Bintuni IB Putu Suratna, Jumat (19/11/2021).

Pemberitahuan apel gabungan tersebut bersifat penting dengan nomor 008/497 dan diumumkan di Bintuni, Jumat (19/11/2021).

Dijelaskan, arahan Bupati Teluk Bintuni terkait gebyar vaksin bagi ASN (aparatur sipil negara) di lingkup Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

"Para pejabat yang mengikuti apel gabungan dimohon kehadirannya tepat waktu dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," jelasnya. (hs)



TAGS :

Komentar