Jelang Libur Akhir Tahun, Bupati Teluk Bintuni Ingatkan Lonjakan Kasus Covid

  • 22 November 2021 16:50 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Mendekati liburan Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni meminta seluruh masyarakat untuk mewaspadai lonjakan kasus Covid-19.

"Disinyalir dari berbagai kajian bahwa gelombang ke tiga ancaman Covid-19 akan terjadi di bulan Desember, dari waktu ke waktu ada varian baru yang muncul dan semakin resisten," kata Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw MT, Senin (22/11/2021).

Menurutnya, Covid-19 merupakan musuh bersama sehingga perintah presiden turun ke Kapolri, turun ke Panglima TNI dan seluruh jajaran mulai dari Mendagri dan lain-lain.

"Karena Covid ini adalah musuh yang nyata dari luar, karena musuh ini tidak kelihatan seperti suwanggi, kaget-kaget selesai," ujarnya.

Oleh karena itu lanjutnya pihaknya mengeluarkan imbauan secara tertulis bahwa tidak akan ada liburan natal seperti biasanya.

"Libur pada saat hari Natal dan setelah itu masuk kembali, tidak ada perjalanan mudik atau perjalanan izin keluar daerah dalam bentuk apapun karena kita antisipasi gelombang ke tiga," tegasnya. (hs)



TAGS :

Komentar