Ketua Hiswana Migas Manokwari Raya Minta Para Pihak Hormati Proses Hukum

  • 24 November 2021 11:26 WITA
Ketua HISWANA MIGAS Manokwari Raya, Ferry Auparay

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, MANOKWARI - PT. Pertamina Patraniaga adalah BUMN milik Pemerintah yang dalam manjalankan tugas operasionalnya mengemban 2 fungsi yaitu Fungsi Bisnis (Commersial Business) dan Fungsi Pelayanan (Public Service).

Dalam mengemban tugas, PT. Pertamina Patraniaga selalu berbarengan dengan pemerintah karena PT. Pertamina 
Patraniaga adalah bagian dari pemerintah yang menyiapkan ketersediaan sumber energi minyak dan gas bagi kebutuhan masyarakat, bangsa dan negara.

Kehadiran PT. Pertamina Patraniaga di tanah Papua khususnya Papua Barat, Manokwari lebih kepada pendekatan pelayanan, di mana Depot Pertamina Manokwari yang sudah berganti nama menjadi TBBM (Terminal Bahan Bakar Minyak) Manokwari Raya. 

Malayani 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Manokwari, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Pegunungan Arfak dan Kabupaten Teluk Wondama.

Selain mengendalikan distribusi BBM Pertamina TBBM Manokwari Raya juga menjadi Suplay Poin bagi pembangkit listrik PT. PLN Persero, TNI, POLRI dan lain-lain. 

Dengan sendirinya PT. Pertamina Patraniaga sangat vital dalam pengendalian roda ekonomi, sosial dan bisnis nasional, maka PT. Pertamina Patraniaga masuk dalam ketegori objek vital nasional.


Halaman :

TAGS :

Komentar