Peringati Hari Bakti, Dinas PUPR Teluk Bintuni Gelar Lomba Kebersihan Kampung

  • 24 November 2021 11:51 WITA
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Teluk Bintuni, Andarias Tomi Tulak

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar lomba kebersihan kampung. Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-76.

"Peserta lomba semua kampung di Kota Bintuni," kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Teluk Bintuni, Andarias Tomi Tulak, Rabu (24/11/2021).

Dijelaskan, pendaftaran lomba dibuka dari tanggal 23-26 November 2021 di Kantor Dinas PUPR atau Sekretariat (rumah Charles Genuni).

Pelaksanaan lomba dimulai dari tanggal 26-30 November 2021, waktu penilaian lomba tanggal 1-2 Desember 2022, dan pembagian juara berlangsung tanggal 3 Desember 2022.

"Kategori juara yakni Juara 1, 2, dan 3. Ada juga hadiah tambahan berupa uang pembinaan untuk masing-masing kampung," jelasnya.

Ditambahkan, selain dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-76, kegiatan diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

"Sehubungan di mana saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka protokol kesehatan tetap menjadi perhatian kami, dan kami akan mengimbau kepada masyarakat untuk tetep menjaga jarak dalam melakukan aktifitas kegiatan tersebut," ujarnya. (ag)



TAGS :

Komentar