Rektor Gde Antara Angkat Bicara terkait Isu Kekerasan Seksual di Lingkungan Unud

  • 26 November 2021 19:40 WITA
Tim Juru Bicara Universitas Udayana, Putu Ayu Asty Senja Pratiwi

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JIMBARAN - Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU, memberikan penjelasan guna menanggapi isu yang berkembang terkait kekerasan seksual di lingkungan Universitas Udayana.

Penjelesan tersebut dilakukan ketika menerima kunjungan media terbatas di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Badung, Senin (22/11/2021).

Turut hadir mendampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.

Putu Ayu Asty Senja Pratiwi selaku Tim Juru Bicara Universitas Udayana menyatakan, ada enam point yang disampaikan oleh Rektor Unud.

Pertama, Rektor bersama jajaran pimpinan Universitas Udayana saat ini sedang melakukan pembenahan manajemen sesuai dengan informasi dan komunikasi sehingga siap berkoordinasi dan berkolaborasi untuk penyelesaian kasus kekerasan seksual di lingkungan Unud, apabila data yang telah beredar tersebut terbukti adanya.

Kedua, apabila benar terjadi kasus kekerasan seksual di lingkungan Unud, maka pihak Unud mendorong agar korban berani melapor. Selanjutnya, pihak Unud juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta pendampingan terhadap korban.  


Halaman :

TAGS :

Komentar