Yasman Yasir Harap Badan Otonom Bersinergi Besarkan PPP di Papua Barat

  • 27 November 2021 08:02 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Papua Barat, Yasman Yasir berharap agar sejumlah badan otonom partai yakni Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan Gerakan Pemuda Kabah (GPK) dapat bersinergi membesarkan partai di wilayah Provinsi Papua Barat.

Yasman Yasir yang juga sebagai Dewan Pembina di AMK, GMPI dan GPK berharap penuh kepada tiga badan otonom PPP tersebut agar dapat merekrut pemuda untuk masuk ke dalam partai, bekerja dari mulai akar rumput atau dari dasar sampai ke atas untuk membesarkan partai. 
 

"Kader muda sudah diatur di tingkat DPP hingga ke daerah, kader muda PPP ini, sudah diatur dari provinsi itu nanti menjalur di kabupaten. Jadi bukan saya yang harus turun tangan lagi, saya sebagai ketua pembina saja," ucapnya kepada awak media, Jumat (26/11/2021) malam di Bina Desa, Bintuni.

Yasman juga mengatakan, pergerakan dari pusat sampai ke daerah sangat luar biasa, namun demikian para kader muda partai berlambang Ka'bah tersebut tidak boleh lengah. 

"Kalau saya lihat, pergerakan dari pusat sampai daerah ini sungguh luar biasa, tapi kita jangan lelah, kita jangan santai, dan jangan terlena, kita harus jalan terus masuk ke rumah-rumah, bukan hanya teori saja tapi harus ada tindakan nyata, kita bantu apa yang bisa kita bantu sebisa kita," tegasnya.

Sebelumnya, DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Papua Barat telah melakukan musyawarah cabang (Muscab) di beberapa Kabupaten dan Kota.


Halaman :

TAGS :

Komentar