Baru Pertama Digelar, International Education dan Culture Festival Bakal Diagendakan Setiap Tahun

  • 27 November 2021 17:40 WITA
Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU., didampingi Koordinator Kantor Urusan International Universitas Udayana Dr.Eng. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng.,

Males Baca?



MCWNEWS.COM, DENPASAR - Untuk menjaring siswa dari luar Indonesia serta mengenalkan budaya Indonesia agar mampu menggugah minat wisatwan manca negara berkunjung ke Bali, Universitas Udayana (Unud) menggelar acara yang bertajuk "International Education dan Culture Festival”, Sabtu (27/11/2021). 

Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir.  I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU., didampingi Koordinator Kantor Urusan International Universitas Udayana Dr.Eng. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng., mengatakan, kegiatan yang digelar di Lantai IV Gedung Agrokomplek selama dua hari ini rencananya akan menjadi agenda tahunan yang gaungnya akan lebih luas lagi. 

Dikatakan pula, kegiatan kali ini menampilkan berbagai produk pendidikan, pertunjukkan budaya serta suguhan kuliner khas negara peserta dan berbagai produk UMKM. 
 

Kegiatan eksibisi kali ini diikuti 6 negara yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Unud diantaranya, Jepang, Australia, Timor Leste, China, India dan Korea Selatan, dan kebetulan ke 6 negara ini memiliki konsulat jendral yang berkedudukan di Bali. 
 
Antara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang lebih erat lagi dengan Universitas Udayana. Kegiatan ini juga dalam seiring dengan program merdeka belajar, kampus merdeka.
 


Halaman :

TAGS :

Komentar