Pengusaha Kaya di Jakarta Digugat Pemilik Tanah di Jimbaran

  • 28 November 2021 23:25 WITA

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, DENPASAR - Pengusaha Jakarta bernama Kwee Sinto (57) digugat I Nyoman Siang dan I Rentong dkk sebagai pemilik tanah di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung ke PN Denpasar.

Dinformasikan, pengusaha kaya yang disebut pemilik salah satu bank di Jakarta ini gugat karena diduga tidak mau mengembalikan Pipil milik para penggugat.

Kasus ini sendiri sudah berjalan dan kini tinggal menunggu putusan majelis hakim pimpinan hakim Angelikiy Handajani Day yang rencananya akan dibacakan Rabu (1/12/2021). 

"Perkara ini sudah berjalan di PN Denpasar dan tinggal menunggu putusan Rabu depan," ujar Humas PN  Denpasar, Gede Putra Astawa yang juga mengirimkan gugatan yang diajukan penggugat pada Kamis (25/11/2021) lalu. 

Dalam gugatan dijelaskan jika perkara ini berawal saat penggugat I Nyoman Siang dkk memiliki masalah hukum terkait status tanah di Jimbaran pada 2017 lalu. Mereka lalu sepakat menyerahkan masalah ini kepada tergugat Kwee Sinto.

Meski tergugat menerima kuasa dari penggugat nyatanya tergugat bukanlah seorang advokat, konsultan hukum, ataupun orang yang memiliki firma hukum.


Halaman :

TAGS :

Komentar