Gubernur Koster Dukung Semarak Desa Budaya Kerthi 2022 yang Digagas SMSI Bali

  • 29 Desember 2021 18:35 WITA
Pengurus SMSI Bali foto bersama Gubernur Bali Wayan Koster

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Program unggulan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bali yakni "Semarak Desa Budaya Kerthi 2022" mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Gubernur Bali, Wayan Koster.

Dukungan tersebut disampaikan Gubernur Koster, saat menerima audiensi pengurus SMSI Bali di Rumah Jabatan Gubernur Jaya Sabha Denpasar, Selasa (28/12/2021).

Saat menerima pengurus SMSI Bali, Gubernur didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfos) Provinsi Bali, Gede Pramana.

Sedangkan dari SMSI Bali hadir lima orang pengurus SMSI Bali yang dipimpin ketuanya Emanuel Dewata Oja, Pengurus SMSI Bali lainnya yang turut menghadiri audiensi antara lain, Wakil Ketua Bidang Organisasi, DM Suta Sastra Dinata dari beritabalionline.com.

Kemudian Wakil Ketua Bidang Pengembangan SDM I Gst Ngurah Dibya dari barometerbali.com, Wakil Ketua Bidang IT Wahyu Siswadi dari Koranjuri.com dan Bendahara SMSI rosihan Anwar dari Radarbali.co.id.

Mendengar pemaparan program SMSI Bali tahun 2022 yang disampaikan Ketua SMSI Bali Emanuel Dewata Oja, Gubernur Bali menyatakan sangat mengapresiasi program yang dicanangkan SMSI Bali yang telah diselaraskan dan sejalan dengan visi misi pembangunan Bali, Nangun Sat kerthi Loka Bali.

"Saya support penuh. Nanti secara teknis, program ini agar dikoordinasikan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Dinas Kominfos Provinsi Bali. Kita sudah punya buku pedoman Desa budaya. Itu buku tentang judulnya ‘Pedoman Tim Desa Kerthi Bali Sejahtera.’ Minta saja nanti sama Kadis Pariwisata atau Kadis Kominfos," kata Gubernur.

Salah satu bentuk dukungan riil Gubernur Bali adalah memberikan fasilitas penyelenggaraan salah satu sub program Semarak Desa Budaya Kerthi SMSI Bali 2022, yaitu Focus Group Discusion (FGD) bertajuk ‘Bincang Gemilang Desa Budaya Kerthi SMSI Bali 2022. 


Halaman :

TAGS :

Komentar