Simpul Pemuda NTT di Bali Gelar Nataru 2022 di Seminyak, Eks Striker Timnas Ini Hadir

  • 03 Januari 2022 13:15 WITA
Striker Bali United, Lerby Eliandri berpose dengan Ketua Umum IKB Wuamesu Bali. (Foto: Yan Daulaka)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BADUNG -  Penyerang klub Bali United, Lerby Eliandri Po'ng Babu terlihat hadir pada hajatan orang-orang muda NTT yang merayakan Natal dan Tahun Baru bersama di Seminyak, Minggu (2/1/2022) malam.

Lerby datang bersama pengkotbah Adi Papa Ndale dan beberapa rekan gerejanya usai menjalani Ibadah Minggu di salah satu Gereja di kawasan Legian, Kuta.

Selain Lerby sebagai tamu spesial malam itu, pada acara yang berlangsung dikediaman tokoh pemuda NTT, Don Teja Ndale tersebut juga hadir Ketua IKB (Ikatan Keluarga Besar) Wuamesu (komunitas warga Ende-Lio di Bali) yang juga pengacara kondang, Valerian Libert Wangge, SH bersama koordinator Satgas (Satuan Tugas) IKB Wuamesu Bali, Doni Loso dan Frans Eda.

Juga ada pula beberapa wakil komunitas Anakonde Bali, Abulobo Bali dan IKANA (Ikatan Keluarga Nagekeo) Bali.

Diacara yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut, Lerby terlihat sangat akrab dalam suasana kekeluargaan ala anak-anak muda NTT.

Usai menikmati makanan masakan khas NTT, eks striker Timnas Senior ini menyempatkan foto bersama dilanjutkan dengan acara bebas.

"Saya memang sudah lama berteman dan bergaul dengan orang-orang NTT, apalagi dari Ende. Kami sudah seperti keluarga, dan saya sangat merasa nyaman bersama teman-teman NTT."ujar pesepakbola profesional yang kabarnya sudah dibidik Persib Bandung dan Persija Jakarta ini. (yd)



TAGS :

Komentar