Kepala Kampung di Bintuni Diharapkan Mendukung Program Vaksinasi

  • 10 Januari 2022 18:40 WITA
Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni bersama Tim satgas Covid-19 melakukan rapat kordinasi, membahas strategi penanganan dan percepatan Vaksinasi, Senin (10/1/2022)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan rapat kordinasi guna membahas strategi penanganan dan percepatan vaksinasi. Kegiatan tersebut berlangsung di aula sanggar DPMK, Banjar Ausoy Distrik Manimeri, Senin (10/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, hadir plt. Sekertaris Daerah kabupaten Teluk Bintuni Drs. Frans N Awak, Kepala Dinas Kesehatan Teluk Bintuni Franky Mobilala, juga beberapa Kepala OPD lainnya, beserta kepala-kepala kampung yang ada di wilayah Pemerintahan Distrik Bintuni Timur, dan Distrik Manimeri.

Drs. Frans N Awak dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berharap Kepala Distrik untuk mendukung program vaksinasi agar target di wilayah tersebut tercapai.

"Dan juga untuk seluruh OPD segera melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Perwakilan Tim Satgas Covid-19 kita," ujar Frans N Awak.

Berdasarkan surat edaran Bupati, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer untuk segera melakukan vaksinasi untuk bisa menerima apa yang manjadi hak mereka

"Pihak Kejaksaan akan melakukan pendampingan terkait anggaran Covid-19, selain itu saya meminta agar para OPD aktif untuk melaporkan kegiatan yang dilaksanakan melalui instrumen perdata dan tata usaha negara," tegas Frans N Awak.

Ditambahkan, pihaknya akan mengajak Satgas Covid-19 untuk mengadakan sosialiasi terkait PPKM dan mensosialisasikan hukuman bagi yang melanggar, dengan melaksanakan penegakan hukum melalui Operasi Yustisi melakukan Razia. (hs)



TAGS :

Komentar