Rektor Unud Harap Ikayana Berikan Kontribusi Besar bagi Universitas

  • 11 Januari 2022 10:56 WITA

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, JIMBARAN - Rektor Universitas Udayana (UNUD) Prof. I Nyoman Gde Antara didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menerima audiensi Pengurus Ikatan Alumni Universitas Udayana (Ikayana), Senin (10/1/2022) di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran.

Dalam kesempatan tersebut Rektor  mengapresiasi pertemuan dengan Pengurus Ikayana ini. 

Pihaknya melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan dengan Ikayana terkait restrukturisasi agar komunikasi antara universitas selaku institusi dan alumni melalui Ikayana berjalan dengan baik.

“Ikayana kami harapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi universitas dan dapat bekerja sama untuk memajukan institusi,” kata Rektor Gde Antara.

Pengurus Ikayana juga mengapresiasi pertemuan sekaligus ajang silaturahmi ini. Dikatakan, sampai saat ini masih banyak alumni yang belum teregistrasi di Ikayana.

Dalam diskusi diharapkan keberadaan Ikayana dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi. Di samping itu Ikayana diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pemberian beasiswa dan pelaksanaan tracer. 
Sumber: http://www.unud.ac.id/



TAGS :

Komentar