Ada Pelatih Persita dan Persik di Skuat Mitra Devata kontra Blahbatuh FC Sore Ini

  • 15 Januari 2022 14:25 WITA
Purwanto Iman Santoso (kanan), owner Mitra Devata.. (Foto: Yan Daulaka)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR -Dua pelatih kepala klub yang tampil kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, yakni Widodo Cahyono Putro (Persita Tangerang) dan Javier Roca (Persik Kediri) dipastikan memperkuat skuat Mitra Devata dalam laga friendlymatch kontra Blahbatuh FC sore ini Kamis (15/1/2021) di Lapangan Blahbatuh, Gianyar.

Kedua pelatih muda ini menjadi tamu sekaligus anggota kehormatan komunitas para mantan pesepakbola di Bali ini.

Menurut Purwanto Iman Santoso, sang owner komunitas yang berdiri tahun 2015 tersebut, bahwa hadirnya kedua rekannya ini lebih kepada kedekatan emosional dengan para anggota Mitra Devata yang sebagian besar adalah rekan seangkatan juga pernah membela tim yang sama saat keduanya masih aktif sebagai pemain, seperti Komang Mariawan, Bayusuta, Wayan Gangga Mudana dan lain-lain.

Keduanya juga hadir ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Mitra Devata ke-7 yang akan dirayakan malam ini di Villa Massa Ubud, Gianyar.

"Coach Wiwid (Widodo) dan coach Roca sudah sering bergabung jika mereka lagi sempat punya waktu. Lagian di Mitra Devata juga sebagian besar rekan-rekan mereka sendiri yang tentunya sudah sangat akrab."ujar Purwanto.

"Saya sudah rindu sekali bergabung dengan teman-teman di Bali. Sore ini kami reuni sekaligus merayakan ulang tahun Mitra Devata."ungkap pelatih asal Chile ini.

Selain Widodo dan Roca, beberapa staf pelatih keduanya juga ikut serta, seperti Hermansyah (pelatih kiper Persita) dan Francis Wawengkang (asisten pelatih Persita), juga ada Budi Kurnia (pelatih fisik Persik) dan kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho yang turut hadir. (yd)



TAGS :

Komentar