Wakili Bali, Muaytai Klungkung Kirim 4 Petarung Terbaiknya ke Kejurnas Pelajar dan Mahasiswa 2022

  • 18 Januari 2022 17:20 WITA
Tim Muaytai Klungkung dan ofisial..foto Yan Daulaka

Males Baca?


MCWNEWS.COM - DENPASAR / Tim Muaytai Indonesia (MI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Klungkung dipercaya mewakili MI Bali untuk tampil di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar Pelajar dan Mahasiswa. 

Kali ini Kejurnas berlangsung dari tanggal 18-24 Januari 2022 di kota Makasar, Sulawesi Selatan yang diikuti petarung-petarung Muaytai dari seluruh Indonesia. Tim MI Pengkab Klungkung turun dengan 4 petarung terbaik, dengan 1 petarung putri yang juga turun di nomor seni atas nama Ni Ketut Della Antari Putri.

Sementara ke-3 petarung lainnya, yakni Wayan Tino Kusuma Wardana, Dimas Avriza Setiawan dan Anak Agung Marsel Neomonarci Nirwikara Ananda.
Dijelaskan pelatih MI Klungkung,

Ade Iwan Setiawan, bahwa tim MI Klungkung yang dipersiapkan ke Kejurnas ini sudah 5 bulan diterpa dalam program latihannya.

"Persiapan selama 5 bulan terakhir memang kami fokuskan untuk kejurnas ini. Semoga dengan bekal latihan anak-anak selama ini bisa meraih hasil maksimal di Makasar."ujar mantan atlit taekwondo, peraih medali pertama untuk tim Taekwondo Bali di PON 1996 dan 2000 ini.

Pemusatan latihan sendiri berlangsung di camp Muaythai Family dan camp Dewata Warrior dibawa polesan pelatih Made Yoga dan Ade Iwan Setiawan sebagai pelatih kepala MI Klungkung.

"Kondisi anak-anak dalam puncak on fire. Jadi, untuk kejurnas ini kami mematok target juara."ucapnya.

Sementara tim ofisial lainnya yang mendampingi keempat petarung adalah Komang Suprapta, Wayan Suwita dan Nyoman Wijaya. (yd)



TAGS :

Komentar