Awal Tahun, Kejari Badung Gelar Rapat Paripurna

  • 24 Januari 2022 16:10 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BADUNG - Kantor Kejaksaan Negeri Badung menggelar rapat paripurna yang diikuti seluruh pegawai, staff dan tenaga honorer. Rapat yang diadakan setiap awal tahun ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi.

Serta juga pelayanan kinerja Kejaksaan Negeri Badung agar menjadi lebih maksimal dari tahun sebelumnya.

 
Rapat paripurna dibuka secara resmi Kepala Kejaksaan Negeri Badung, I Ketut Maha Agung diilanjutkan dengan memberikan arahan kepada seluruh pegawai, staff dan honorer Kejaksaan Negeri Badung. 

Selain itu juga, seluruh Kepala Seksi dari setiap bidang memberikan arahan serta program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2022.
 
Setelah pemaparan target capaian kinerja dari masing-masing, agenda dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh seluruh pegawai baik jaksa maupun staff, beserta para honorer Kejaksaan Negeri Badung.

Kegiatan ini ditutup dengan simbolisasi penyerahan rincian kertas anggaran ke masing-masing bidang yang nantinya akan digunakan dasar untuk melaksanakan tupoksi masing-masing bidang. 

Dan juga penyerahan piagam penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Bali yang diperoleh oleh beberapa bidang pada Kejari Badung.
 
"Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan kinerja Kejari Badung bisa menjadi lebih baik lagi di tahun 2022 dan prestasi yang diperoleh di tahun 2021 bisa dipertahankan," kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Badung I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo. (ag)



TAGS :

Komentar