SKK Migas Sosialisasi Capaian Kinerja kepada Awak Media di Bintuni

  • 22 Mei 2022 20:44 WITA
Kepala Departemen Humas SKK MIGAS PAMALU, Galih Agus Setiawan memberikan sosialisasi capaian kinerja SKK Migas Tahun 2022

Males Baca?

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)  melakukan sosialisasi pencapaian kinerja hulu migas tahun 2022.

Sosialisasi pencapaian kinerja hulu migas disampaikan oleh Kepala Departemen Humas Galih W Agusetiawan kepada awak media, Jumat (20/5/2022) di Hotel Steenkool Bintuni.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) serta puluhan wartawan yang bergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Sebelum pihak SKK Migas melakukan sosialisasi, Ketua PWI Papua Barat, Bustam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak SKK Migas bersama Sub Kontraktornya.

Dikatakannya, meskipun SKK Migas berkantor di Kota Sorong, namun dapat berkumpul bersama wartawan yang bergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Teluk Bintuni. 

"Ini kerinduan kita sehingga kita bisa kumpul di tempat ini yang notabenenya bahwa SKK migas itu ada di kota Sorong. Ini penting karena kita bisa lakukan tatap muka," ucapnya.

Pada kesempatan ini lanjutnya, bisa saling sharing, menyampaikan apa-apa yang menjadi domain wartawan dan domain SKK Migas.

Bustam mengatakan, jurnalis sebagai kontrol masyarakat untuk pemerintah bisa mencurahkan apa yang telah terjadi menjadi masukan untuk perbaikan.

"Tanpa adanya kolaborasi kita sulit untuk berhasil, jadi kita saling membutuhkan dan saling menghargai. Jadi wartawan harus tahu apa yang dilakukan oleh SKK Migas dalam menjalankan amanat negara di wilayah Migas, seperti kita ketahui di Papua Barat ini ada di Kabupaten Sorong dan Kabupaten Teluk Bintuni," terang Bustam.


Halaman :

TAGS :

Komentar