Animo Siswa Daftar di P2TIM Teluk Bintuni Didominasi Laki-laki

  • 23 Mei 2022 20:07 WITA
Siswa P2TIM Teluk Bintuni saat mengikuti proses belajar mengajar.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB) melakukan penerima siswa/siswi angkatan ke-10. Penerimaan dimulai dari tanggal 13 April dan telah berakhir pada 20 Mei 2022.

Kordinator Menejemen P2TIM Teluk Bintuni, David Christianto Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan jika penerimaan sudah berakhir sejak tanggal 20 Mei.

"Saat ini masuk ke tahap pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh atau Medical check up (MCU)," terangnya saat dikonfirmasi, Senin (23/5/2022).

David menjelaskan, dari 200 lebih calon siswa yang sudah diterima untuk angkatan ke-10 ini, mereka sudah mengikuti seleksi pemeriksaan dan lain-lain.

Ditambahkan, pada angkatan ke-10 ini dibuka untuk siswa perempuan meskipun animo masyarakat yang hendak menjadi siswa di P2TIM masih didominasi oleh laki-laki. 

"Saat ini kita belum memastikan berapa jumlah siswa yang akan diterima antara siswa laki-laki dengan perempuan, namun maksimumnya berjumlah 100 orang," tuturnya. 

Dijelaskan, penentuan jumlah siswa laki-laki dengan perempuan masih dilakukan koordinasi dengan yang lain, dan akan disesuaikan juga dengan program studi yang ada.

"Besok (24/5/2022) akan diadakan wisuda angkatan ke-9 oleh Bapak Bupati Teluk Bintuni berjumlah sekitar  80 orang dari lima bidang studi yang ada," ucap David. (hs)



TAGS :

Komentar