Dilantik Sebagai Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu Akan Tangani Sejumlah Persoalan

  • 23 Mei 2022 20:11 WITA
Penjabat (Pj) Gubernur Propinsi Papua Barat Komjen Purn. Drs. Paulus Waterpauw melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj Bupati Tambrauw Engelbertus Gabriel Kocu, Senin (23/5/2022).

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, MANOKWARI - Penjabat (Pj) Gubernur Propinsi Papua Barat Komjen Purn. Drs. Paulus Waterpauw melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj Bupati Tambrauw Engelbertus Gabriel Kocu, Senin (23/5/2022).

Enggelbert Kocu sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tambrauw.

Usai dilantik Enggelbertus Kocu mengatakan bahwa pihaknya akan segera menjalankan roda pemerintahan seperti sedia kala.

Hal utama yang menjadi perhatianya yaitu mempersiapkan segala sesuatu untuk melangkah ke 2024, yakni Pemilukada Kabupaten Tambrauw.

"Yang jelas sebagai penjabat Bupati kami akan berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan dan mempersiapkan segala sesuatu guna menuju 2024 Pemilihan Kepala Daerah," tuturnya.

Di samping itu juga, ia menambahkan ada beberapa masalah yang menjadi perhatian khusus yakni Ibu Kota Kabupaten Tambrauw di Feed.

"Kami akan memaksimalkan agar roda pemerintahan harus di Feef yakni Ibu Kota Kabupaten Tambrauw," ucapnya.

"Seperti halnya kita ketahui bersama, pemerintahan selama ini ada beberapa dinas yang masih beraktifitas di Sausapor, oleh karena itu kami akan segera membenahinya agar semua pelayanan publik berada di Feef," sambungnya.

Ia menambahkan, dalam masalah penanganan Covid-19, sesuai lapor di wilayah Tambrauw sudah masuk zona hijau. 

"Tetapi kami akan lebih peketat lagi agar Tambrauw terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya. (Isak)



TAGS :

Komentar