KPK Gelar Rapat Koordinasi di Bintuni Besok

  • 29 Mei 2022 22:40 WITA
Plt Juru Bicara KPK bidang pencegahan, Ipi Maryati Kuding

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, JAKARTA - Tim Satuan Tugas (Satgas) pada Direktorat Koordinasi Supervisi (Korsup) Wilayah V Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal menyambangi Kabupaten Teluk Bintuni, pada Senin, (30/5/2022), besok. Tim Satgas Korsup KPK bakal mendatangi Pemkab Teluk Bintuni.

"Benar. Satgas pada Direktorat Koordinasi Supervisi (Korsup) Wilayah V KPK menjadwalkan kegiatan tersebut besok, Senin (30/5)," kata Plt Juru Bicara KPK bidang pencegahan, Ipi Maryati Kuding saat dikonfirmasi MCWNEWS.COM, Minggu (29/5/2022).

Kedatangan tim KPK ke Bintuni besok bukan untuk melakukan giat penindakan. Kedatangan tim KPK untuk membahas masalah manajemen aset dan optimalisasi pendapatan asli daerah, khususnya untuk Kabupaten Bintuni.

"Manajemen aset dan optimalisasi pendapatan asli daerah khususnya dari sektor pajak merupakan dua dari delapan fokus area pendampingan KPK dalam program penguatan tata kelola pemerintah daerah," jelasnya.

Rencananya, KPK akan menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni dalam rapat kordinasi evaluasi besok. Berdasarkan informasi yang diterima, kegiatan itu bakal digelar di Gedung Sasana Karya Kantor Bupati Teluk Bintuni. (ads)



TAGS :

Komentar