Pertina Teluk Bintuni akan Gelar Tinju yang Diikuti 10 Sasana

  • 04 Juni 2022 14:46 WITA
Foto Bersama Pengurus Pertina Kabupaten Teluk Bintuni.

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Pertina Teluk Bintuni untuk pertama kalinya melakukan rapat dengan agenda pembagian SK pelantikan Pengurus Pertina Teluk Bintuni periode 2022 - 2026.

Kegiatan yang berlangsung, Sabtu (4/6/2022) di Jalan Gedi, Argosigemarai, Bintuni Timur ini juga sekaligus pembagian SK Sasana yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni.

Ketua Pertima Jeffry Orocomna mengatakan, saat ini sudah ada 10 sasana, di mana sudah ditetapkan tanggal turnamen antar Sasana di Kabupaten Teluk Bintuni.

"Hari ini kita sepakati pada tanggal 20 sampai tanggal 25 Juli Piala Bupati Teluk Bintuni, itu final antar Sasana yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni. Kegiatan ini juga menyiapkan diri untuk seleo menuju Gubernur Cup di Kaimana bulan Agustus 2022," ucapnya, Sabtu (4/6/2022).

"Jadi semuanya sudah berjalan dan kami sudah bentuk panitia pertandingan turnamen untuk seleksi kita punya atlet-atlet ini," jelasnya menambahkan yang menjadi Sekretaris Panitia adalah Yustinus Kurube. 

Ditambahkan, persiapan yang dilakukan yakni beberapa Sasana sudah punya kelengkapan. Namun pihaknya tetap berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini KONI agar membuka mata untuk melihat kondisi Pertina saat ini.

"Ketua KONI Teluk Bintuni dalam hal ini Bapak Bupati sendiri untuk mendukung penuh, karena ini akan membawa nama baik Kabupaten Teluk Bintuni di kanca Papua Barat pada Piala gubernur tanggal 25 Agustus 2022 nanti di Kaimana, dan waktu kami kerja ini satu bulan saja untuk menyiapkan seleksi atlet-atlet ini," jelasnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar